Tutorial Internet Gratis Dengan SSH Bagi Pemula

by Riyan on 04:26 AM, 26-Sep-13

Category: Tips & trik

Assalamualaikum wr.wb

Kali ini saya akan membagi "Tutorial Internet Gratis Dengan SSH Bagi Pemula".

Untuk yang belum tahu apa itu SSH bisa tanya sama mbah google, kalo saya jelasin takutnya nanti malah jadi sesat biggrin, maklum pasalnya saya juga masih pemula. Tapi intinya kita bisa internetan gratis dengan SSH melalui pc.

Berikut adalah alat dan bahan yang diperlukan:

1. Akun SSH yang masih aktif

2. Inject yang masih aktif dan harus sesuai dengan operator masing-masing

3. Bitvise

4. Proxyfier

5. Pc dan modem

Sekali lagi, untuk alat dan bahan bisa nyari di google. Untuk akun SSH dan injeck kita harus rajin mencari updetan, karena akun dan inject bisa mati kapan saja.

Baiklah, karena saya gak pandai berkata kata, langsung saja silahkan ambil tutorialnya di bawah ini:

Tutorial dalam bentuk dokumen (Download)

Tutorial dalam bentuk video (Download)

Semoga tutorial di atas dapat bermanfaat, jika ada yang mengalami kesulitan dan kegagalan jangan takut mencoba dan pantang menyerah. Karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "Tutorial Internet Gratis Dengan SSH Bagi Pemula"

Agung Rezpect [04:53 AM, 26-Sep-13]

Sebenarnya saya banyak trik pake ssh . .tapi gk punya pc. . Mubazir deh biggrin

Ahmads the changer [05:15 AM, 26-Sep-13]

wah dr pc jg bisa inet gratis ya, ,

thnx sob triknya

ijin coba y

Riyan [06:02 AM, 26-Sep-13]

@Ahmad

silahkan gan good luck biggrin

Abdul wahab [06:34 AM, 26-Sep-13]

Boleh juga ni coba ,kapan2 ane coba gansmile

Nanatea [06:50 AM, 26-Sep-13]

ribet sob

Rohendi Akatsuki Mobile Movies [07:52 AM, 26-Sep-13]

keren master. . .

NEW POST

http://rohendi.mywapblog.com/curse-of-chucky-movies.xhtml

se7en [08:23 AM, 26-Sep-13]

Bisa di coba nih. . biggrin

Widhie samboja info [08:45 AM, 26-Sep-13]

Wich dapat gratisan lg nih biggrin

Syahril [08:48 AM, 26-Sep-13]

Wah, ndak punya pc sob... smile
sekarang pakenya 3 AON... biggrin

SemaraGEDE [09:20 AM, 26-Sep-13]

Tak coba ach....

Rahmad setyabudi [11:09 AM, 26-Sep-13]

mantab sobat,
jangan lupa mampir,
http://rahmad17.heck.in/

Ije Jela Marabahan [12:27 PM, 26-Sep-13]

mantepph

http://standar.heck.in/theme-wolverine.xhtml

Kenari paseh [12:34 PM, 26-Sep-13]

Tutor yang bagus,,,
sangat bermanfaat
thank's 4 share

Farhan Hernandez [12:49 PM, 26-Sep-13]

ijin nyoba gan ranger

Nurul Komar [02:41 PM, 26-Sep-13]

Jos gan, ,

Di tunggu kunbal nya all gan

http://nk88.mywapblog.com/gemala-album-goyang-caisar-_oplosan_-put.xhtml

Globalklik Inc [03:24 PM, 26-Sep-13]

wah aku pemula kudu belajar ginian nih..

Strygwyrs [04:16 PM, 26-Sep-13]

manthap tutornya sob thanks sudah berbagi.

Masterbona [04:25 PM, 26-Sep-13]

NyimaK aja bro....
Soal'nya Gue sekaranG juGa pake yanG GratisaN.....

Rohendi Akatsuki Mobile Movies [10:27 PM, 26-Sep-13]

ane gak pham soal bgniian master. . .

NEW POST

http://rohendi.mywapblog.com/the-big-brawl-movies.xhtml

Rafly BWM [02:21 AM, 27-Sep-13]

detail jg ni princiannya

BLOG SEDERHANA [04:02 AM, 27-Sep-13]

mau nyoba tp ngga punya pc jadi hanya bengong

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)